THE NEW ESCAPE ( release soon)

Ketika berbicara tentang teknologi canggih di mobil baru, satu kendaraan yang mungkin tidak akan berada di ujung lidah masyarakat kebanyakan adalah Ford Escape. Sementara kebanyakan mobil menggunakan desain 9 tahun akan beruntung hanya untuk mengikuti kompetisi, Ford Escape terus menawarkan teknologi kendaraan terbaru membantu menonjol dari lainnya kendaraan sport kompak. Untuk 2010, Ford Escape menerima beberapa teknologi baru untuk membantu membedakannya dari kendaraan lain di kelasnya yang mungkin baru ke pasar, tetapi meskipun usia Escape, terus menjadi salah satu yang paling aman, paling dapat diandalkan dan palingkendaraan hemat bahan bakar di kelasnya. Diharapkan untuk tiba di dealer musim panas ini, teknologi yang tersedia di Ford Escape 2010 akan membantu meningkatkan keamanan mewah, kenyamanan dan keseluruhan Ford SUV terkecil dan tertua.

Ford memanggil perbaikan untuk 2010 yang Luput makeover teknologi, tetapi sedikit, jika ada, berubah menjadi penampilan SUV. Teknologi baru terbesar dan paling mengejutkan ditambahkan ke daftar pilihan Escape adalah Park Aktif Assist. Seperti kendaraan tiga harga sendiri, Escape baru akan menggunakan ultrasonik terintegrasi ke bumper ke paralel taman itu sendiri dengan sedikit interaksi pengemudi. Setelah sistem telah menetapkan bahwa tempat parkir adalah ukuran yang tepat, daya listrik Escape membantu kemudi cepat manuver kendaraan ke tempatnya. Tidak seperti harga mobil Escape triple atau quadruple yang menggunakan serupa diri parkir teknologi, sistem ini jauh lebih sederhana daripada kamera berbasis sistem seperti apa yang digunakan pada Lexus LS460. Sedangkan Lexus membutuhkan masukan pengemudi cukup tentang tempat parkir dimaksud (yang dapat mengambil waktu berharga ketika mencoba memblokir lalu lintas ke taman paralel), sistem Escape berfokus pada yang mudah digunakan dan cepat untuk melakukan manuver. Ford juga mengklaim bahwa diri sementara lainnya parkir sistem tidak dapat beroperasi di situasi menurun parkir, sistem baru yang digunakan dalam Escape mampu melakukan tugas ini.

Juga meningkatkan parkir dan back up, Escape baru akan menawarkan sistem tampilan kamera belakang. Bukan sebagai revolusioner sebagai taman membantu sistem, tampilan kamera belakang akan menggunakan kamera yang dipasang di bagian belakang Escape baru untuk membantu mengurangi kemungkinan dukungan menjadi sesuatu. Pilihan ini mungkin hanya akan tersedia bila kendaraan dilengkapi dengan layar sentuh sistem navigasi Ford sebagai video kamera ditampilkan di layar navigasi.

Membantu untuk membuat navigasi yang lebih aman dan lebih mudah, Ford dan Microsoft terus upgrade SYNC suara diaktifkan sistem infotainment. Escape 2010 akan menjadi salah satu kendaraan pertama yang menggunakan sistem SYNC lebih maju yang menambahkan fitur real-time informasi ke dalam sistem ini selain untuk hands-free ponsel musik, dan menggunakan navigasi. Para SYNC baru dengan Lalu Lintas, Arah dan Informasi menawarkan hands-free akses ke laporan lalu lintas diperbarui dan personal, akurat turn-by-turn arah mengemudi dan informasi terbaru termasuk bisnis, berita, olahraga dan laporan cuaca. Para SYNC baru juga akan terus menawarkan konektivitas Bluetooth dan integrasi pemutar musik digital.

Pada 2010 Luput model Ford dengan XLT trim dan di atas, sistem Ford MyKey akan peralatan standar. Sistem MyKey ini dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan kebiasaan mengemudi dari driver yang lebih muda atau belum berpengalaman serta menyediakan lingkungan yang lebih bertanggung jawab untuk semua driver. Inti dari Ford MyKey adalah kunci diprogram yang dapat membatasi kecepatan Escape dan volume sistem audio serta membutuhkan penggunaan sabuk pengaman untuk kedua penumpang depan untuk mendengarkan radio. Jika kedua penumpang depan terdeteksi namun sabuk pengaman yang tidak digunakan, sistem akan secara otomatis mematikan suara sistem stereo. Selain membatasi kecepatan kendaraan hingga 80 mil per jam untuk mencegah ngebut, sistem juga dapat suara lonceng pada 45, 55 dan 65 mph untuk meningkatkan kesadaran pengemudi kecepatan arus nya.

Yang terakhir “teknologi” Ford akan menggabungkan pada Escape 2010 adalah, sederhana, tetapi efektif terintegrasi pengintai cermin. Meskipun tempat yang canggih sistem deteksi buta seperti Blind Spot Sistem Informasi Volvo (blis) mungkin akan menjadi titik jual lebih besar dari cermin-cermin ini, kesederhanaan menambahkan cermin direvisi mengurangi biaya sekaligus meningkatkan keselamatan.

Sebagai SUV kompak pertama yang menawarkan model Hybrid, Escape tidak asing dengan menggunakan teknologi terbaru yang tersedia. Ford mengatakan bahwa Escape adalah satu-satunya kendaraan di kelasnya untuk menawarkan gulungan kontrol stabilitas dan tas tirai sisi udara, tetapi memiliki Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) nama Pick Top Safety benar-benar bukti keselamatan Escape Ford. Fitur keselamatan standar untuk Ford Escape 2010 meliputi AdvanceTrac ® dengan RSC (Roll Stability Control), di sisi tirai Canopy Keselamatan kantong udara untuk kedua deretan tempat duduk dan Tekanan Ban Monitoring System (TPMS).

Advertisements